Pages

Jumat, 11 Juli 2014

BOBNAS 2014



Event BOBNAS adalah lomba sempoa bergengsi yang hanya diikuti oleh siswa siswi Sempoa SIP terbaik yang terpilih dari seluruh Indonesia. Pemenangnya nanti akan mengikuti lomba tingkat Internasional yang tahun 2014 ini akan diselenggarakan di Beijing, China. Pesertanya ada yang berasal dari Jabodetabek, Sumut, Jateng, sampai ke Papua.

IBO Jabodetabek sendiri mengirimkan 141 murid BOBNAS.
Dari 87 jumlah Training Center seluruh Jabodetabek, hanya ada 16 Training Center ( TC ) yang siswanya terpilih untuk ikut lomba BOBNAS, salah satunya adalah TC Kemayoran.

TC Kemayoran sebagai TC baru yang usianya baru mau menginjak 2 tahun, pada tahun 2013 berhasil mengirimkan 1 anak BOBNAS, dan pada tahun 2014 ini mengirimkan 4 murid BOBNAS (Maureen Kiong, Valencia Candice Tan & Vanessa Lai) ada 1 anak yang mengundurkan diri karena berhalangan (Talita Utomo).

Terimakasih kepada para orangtua atas dukungannya kepada anak-anak kita, terimakasih kepada para guru yang telah melatih tanpa lelah, juga tentunya terimakasih kepada anak - anak kita sendiri yang dengan tekun berlatih sempoa di TC maupun di IBO Pusat.

Selamat kepada Anak - anak terpilih. You are all the champion :)
 

with Ms. Sylvia A, Director Sempoasip IBO and all Directors Ballroom Emporium Pluit on BOBNAS 2014 event


Ms. Zulfa & Candice Tan ~ anak Bobnas F1 2014




Ms. Zulfa & Candice Tan ~ anak Bobnas F1 2014


Vanessa Lay ~ meraih Harapan 1 level F2 seIndonesia th 2014


Vanessa Lay ~ anak BOBNAS  2014 Level Foundation 2


Tidak ada komentar:

 
Images by Freepik