Pages

Selasa, 13 Januari 2015

Kenzhi ~ Testimoni


Awal mulanya Kenzhi mengikuti Sempoa karena melihat beberapa teman sekolahnya dan adiknya yang mengikuti Sempoa.  Kami sebagai orang tua pada dasarnya mengikuti saja apa keinginan anak untuk maju sehingga kami mengijinkan, yang penting dia mau konsekuen tidak malas- malasan. 

Melihat apa yang dipelajari di Sempoa, awalnya kami melihat anak kami yang sudah kelas 3 SD hanya belajar penjumlahan saja dan beranggapan bahwa pasti anak ini akan bosan melihat penjumlahan saja dan berikutnya pengurangan.

Setelah 6 bulan mengikuti Sempoa, ternyata sangkaan kami ternyata keliru karena anak saya tetap rajin mengikuti bimbingan di Sempoa bersama-sama dengan kakaknya yang beda 1 tahun dan adiknya.
 
 
Memang setelah mengikuti Sempoa ternyata  ada pengaruhnya juga dengan nilai matematika anak kami menjadi lebih baik, Nilai Matematika bisa mencapai nilai 96. Disamping kecepatannya menghitung juga bertambah dengan cepat, serta konsentrasinya juga bertambah.

Sering adanya lomba juga membuat anak-anak kami bersemangat untuk melatih diri dan konsentrasi atau fokus. Kenzhi memang anak yang punya tekad kuat jika punya cita-cita pasti akan berusaha semaksimal mungkin supaya bisa tercapai. Adiknya yang lebih kecil dan sudah beda 2 level dia kejar dalam waktu singkat.  

Jika mau ikut lomba, papinya tidak boleh pulang telat karena harus ikut lomba dengan anak-anaknya di rumah. Tapi ada kepuasan dihati kami sebagai orang tuanya karena kecepatan anak-anak dalam menghitung sudah dapat mengalahkan papinya dalam bayang

Kebanggaan makin bertambah ternyata Kenzhi berhasil menjadi Juara 1 dalam lomba Sempoa di Food Centrum – Kemayoran, kemudian mengikuti lomba selanjutnya Lomba Kualifikasi Sempoa 2015 di Emporium menjadi Juara Harapan 1. Kami puas karena sebagai orang tua yang penting adalah semangat anak anak untuk meraih cita-cita, sedangkan hasilnya tentu saja dengan sendiri akan terwujud nantinya.

Dan sedikit saran kami semoga Sempoa tidak hanya membimbing anak-anak dalam meningkatkan kepintaran, tapi juga menyisipkan budi pekerti yang  juga tetap harus di bentuk.  karena dengan suasana yang kondusif  anak-anak lebih cepat beradaptasi dalam segala hal. 



Orang Tua Kenzhi

Willy & Liana

Tidak ada komentar:

 
Images by Freepik